HuntCEpe 5%lumba

Bismilahirohmanirohim

Translate To

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

IronMAn 2

Film sekuel bergenre SCI-FI/action yang digarap oleh Jon Favreau akan memperkenalkan beberapa karakter baru. Karakter-karakter ini akan dimainkan oleh artis-artis papan atas Hollywood. Selain Iron Man atau Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr. film ini juga ada beberapa artis yang ikut meramaikan film ini seperti Scarlett Johannson, Ivan Vanko, Don Cheadle, dan Samuel L Jackson.

Sampai saat ini Iron Man 2 masih dalam pra-produksi. Seperti biasa untuk film yang dinanti tayangnya, pasti akan banyak timbul gosip seputar jalan cerita atau pemainnya. Salah satu gosip yang beredar adalah munculnya tokoh jahat Nick Fury dalam film Iron Man 2. Rumor lain yang nyaris bisa dikonfirmasi kebenarannya adalah hadirnya kembali Kolonel James Rhodes. Namun pemeran lamanya dalam Iron Man 1 yaitu Terrance Howard akan digantikan dengan Don Cheadle. Spekulasi ini bisa diprediksi sejak prekuelnya, dimana ada adegan saat Kolonel Rhodes mengucapkan kalimat "next time baby" kepada Iron Man.

Seperti ditulis diatas, akan ada beberapa karakter baru dalam Iron Man 2, antara lain:

- The Black Widow adalah mata-mata Rusia yang akhirnya pindah ke Amerika Serikat. Dia dilatih sebagai mata-mata, artis bela diri, dan penembak jitu yang juga dilengkapi dengan gudang persenjataan teknologi tinggi. Salah satu serangannya dijuluki 'widow's bite'.

- Whiplash atau Ivan Vanko adalah mantan narapidana yang berhasil membuat kostum Iron Man versi sendiri. Julukannya berasal dari sepasang cambuk yang mematikan.

Namun sayangnya bagi Anda penggemar film Iron Man 2 harus lebih bersabar karena film ini baru dirilis pertengahan 2010. Untuk mengobati rasa penasaran, Anda bisa 'pemanasan' dengan melihat trailer exclusive-nya disini. Selamat menikmati ya! (MoNo)




0 comments:

Post a Comment

clock wOrld

WelCome To My BLog

WelCome To My BLog
blog ini mayoritas tentang info film-film terbaru

About this blog

blog ini buatan sendiri..
penuh dengan isi-isi yang mungkin penting bagi anda,

jadi anggaplah blog anda sendiri,
apabila ada kekurangn silahkan anda mengkomentari isi blog ini..

meskipun saya berusaha membuat blog ini selayak mungkin untuk dilihat, tetapi pasti ada kekurangannya...

ARTIKEL DALAM BLOG INI MAYORITAS SAYA AMBIL DARI LINK DALAM BLOG INI

shout box


ShoutMix chat widget

Flag counter

free counters